Yu-Gi-Oh! Sevens Episode 1 Subtitle Indonesia

Rexusnime - Yu-Gi-Oh!: Sevens atau dikenal Yuu Gi Ou! adalah sebuah manga karya Kazuki Takahashi sejak tahun 1996, yang mengisahkan tentang petualangan seorang anak laki-laki yang jago dalam video Game. Serial anime televisi baru untuk peringatan 20 tahun franchise anime Yu-Gi-Oh!.

Sinopsis

Di dunia Duel Monsters yang terus berkembang, ketika para duel meningkatkan keterampilan mereka dan naik pangkat, duel menjadi semakin kompleks. Dengan mematuhi aturan yang ketat, selain menggunakan dan mempelajari strategi yang telah terbukti, seseorang dapat berkembang menjadi duel yang kuat. Namun, sebagai anak laki-laki yang menyukai penemuan dan menemukan kemungkinan baru, siswa sekolah dasar Yuuga Oudou menemukan cara duel saat ini yang dapat diprediksi dan kaku — dengan kata lain, membosankan.

Dengan demikian, ia bertujuan untuk membuat jalur baru dalam duel dengan penemuan barunya yang menggembirakan: Rush Duels. Ambisinya segera menarik perhatian Tatsuhisa Kamijou, seorang siswa sekolah dasar, yang membawanya ke tempat misterius dalam upaya untuk menemukan potensi sistem baru.

Sementara Yuuga bertujuan untuk menerapkan Rush Duels sebagai standar duel baru dan menggulingkan konvensi permainan, ia membuka pintu ke tujuan utamanya — untuk membuat duel menarik kembali.

Link Download

360p | DOWNLOAD
480p | DOWNLOAD
720p | DOWNLOAD