Kamen Rider Zero-One Episode 1 Subtitle Indonesia

Rexusnime - Kamen Rider Zero-One (仮面ライダーゼロワン Kamen Raidā Zero Wan, juga disebut Kamen Rider 01) adalah seri drama tokusatsu yang diproduksi oleh Toei Company dan TV Asahi. ... Sama halnya dengan Kamen Rider Zi-O, Kamen Rider Build, dan serial lainnya, Zero-One dalam semesta alternatif yang terpisah dari seri utama.

Sinopsis

Jepang telah memasuki era baru inovasi teknologi ketika Hiden Intelligence, perusahaan terkemuka dalam penelitian kecerdasan buatan, mengembangkan Humagia yang mirip manusia; yang telah menjadi kebutuhan pokok di sektor publik dan swasta. Tetapi sebuah organisasi teroris dunia maya yang dikenal sebagai “MetsubouJinrai.net” telah meretas beberapa Humagias ini, mengubahnya melawan masyarakat demi menghilangkan kemanusiaan. Pemerintah merespons dengan membentuk Layanan Militer Inteligen Buatan, atau A.I.S, untuk menghancurkan Humagias yang disabotase ini.
Ceritanya terutama mengikuti Aruto Hiden, seorang pemuda yang ingin menjadi pelawak meskipun memiliki selera humor yang mengerikan. Entah dari mana, dia tiba-tiba diangkat menjadi CEO Hiden Intelligence setelah kematian kakeknya. Meskipun ia awalnya tidak tertarik karena hidupnya, Aruto berubah pikiran setelah menyaksikan serangan teroris MetsubouJinrai.net secara langsung, dan menjadi Kamen Rider Zero-One untuk mendukung A.I.S.S. sambil menjaga penampilan sebagai CEO. Bersama-sama, Aruto dan sekutunya akan melawan ancaman MetsubouJinrai.net serta mengungkap motif mereka yang sebenarnya.

Link Download

480p | DOWNLOAD
720p | DOWNLOAD